Aturan Pemasaran Afiliasi

Aturan Pemasaran Afiliasi


Jadi Anda sudah ingin masuk ke pemasaran afiliasi, dan ingin tahu aturannya. Anda memiliki semua situs web dan blog Anda siap dan siap untuk digunakan. Anda telah memilih ceruk dan pasar yang ingin Anda promosikan dan hasilkan uang. Anda hanya perlu tautan untuk mulai menghasilkan uang. Mempromosikan layanan dan produk orang lain bukanlah sesuatu yang sulit dilakukan. Namun, Anda akan menemukan bahwa dengan semua dari banyak perusahaan yang menawarkan program afiliasi, dan opsi rujukan, mereka semua memiliki aturan sendiri yang harus Anda ikuti.

Afiliasi pemasaran cukup mudah diikuti, kecuali Anda memiliki banyak program yang berbeda. Ketika Anda mulai mendapatkan begitu banyak sehingga Anda tidak dapat mengingat aturan, atau pedoman yang harus Anda ikuti, Anda mungkin memiliki masalah. Ini karena aturan untuk program afiliasi berbeda dengan perusahaan. Setiap perusahaan diperbolehkan membuat aturan sendiri. Namun, Anda mungkin melihat banyak kesamaan. Itu tidak berarti bahwa mereka menyalin satu sama lain, atau mengkloning program afiliasi mereka sehingga untuk berbicara, tetapi itu berarti bahwa mereka memiliki aturan yang sama.

Aturan pemasaran afiliasi bisa sangat berbeda. Mereka tidak dapat menyebutkan nama merek yang mereka jual di mana saja di situs web Anda, mereka tidak memiliki pasar tertentu di URL situs web Anda. Karena mereka sangat berbeda untuk setiap program dan perusahaan yang Anda promosikan, Anda akan memastikan bahwa Anda membaca masing-masing dan memastikan bahwa Anda memahaminya sepenuhnya. Jika Anda semua memiliki URL untuk situs web Anda, Anda mungkin tidak dapat berpartisipasi dalam beberapa program afiliasi. Ini karena Anda tidak akan memenuhi persyaratan untuk aturan tersebut.

Aturan lain yang sering Anda lihat ketika Anda memasuki pemasaran afiliasi adalah aturan peringkat halaman. Beberapa perusahaan yang akan memungkinkan Anda untuk mempromosikan layanan atau produk mereka tidak akan memiliki peringkat halaman yang lebih tinggi daripada yang mereka lakukan. Mereka juga tidak akan memungkinkan Anda untuk memiliki situs web yang lebih tinggi dalam peringkat mesin pencari. Misalnya, jika Anda mempromosikan kopi, dan Anda ingin menjadi afiliasi untuk kopi Folgers. Situs web Anda tidak akan dapat menampilkan situs web kopi Folgers resmi di hasil mesin telusur ketika kopi, atau kopi Folgers digunakan sebagai istilah pencarian. Perusahaan-perusahaan yang memiliki aturan ini dalam program pemasaran afiliasi mereka merasa seolah-olah situs web Anda lebih tinggi daripada mereka untuk produk yang mereka jual, yang akan sangat merugikan bisnis mereka. Dan, itu mungkin saja. Mereka lebih suka memiliki penjualan langsung setiap hari, daripada penjualan yang ditugaskan. Siapa yang tidak mau?

Menyimpan spreadsheet dari program pemasaran afiliasi yang menjadi bagian Anda dan aturan mereka adalah ide bagus. Dengan cara ini Anda tidak pernah bingung dan tahu di mana Anda harus berdiri untuk menjadi bagian dari program itu. Ini adalah hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk bisnis pemasaran afiliasi Anda. Tidak hanya itu, Anda juga akan menemukan bahwa beberapa situs yang telah melanggar peraturan dan tertangkap telah menghasilkan tuntutan. Tutupi jejak Anda dan pastikan Anda mengikuti aturan yang ditetapkan oleh perusahaan itu untuk hasil terbaik.

Anda juga akan menemukan bahwa ada sesuatu yang disebut perangkat lunak pemasaran afiliasi. Jika Anda dapat menemukan program yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan akan membantu Anda menjaga semuanya tetap lurus, Anda tidak perlu khawatir untuk melacaknya sendiri. Gunakan perangkat lunak Anda untuk melacak dan memastikan bahwa Anda melakukan pemasaran afiliasi Anda dengan cara yang benar. Upaya Anda akan terbayar akhirnya, dan Anda akan senang bahwa Anda membaca buku dan mengikuti aturan pemasaran afiliasi yang diperlukan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bisnis Pemasaran Afiliasi VS Kepemilikan Tunggal

Pemasaran Afiliasi: Apa Artinya?

Pemasaran Afiliasi dan Bayar Per Klik