Begitu Banyak Program Afiliasi

Begitu Banyak Program Afiliasi

Ajukan pertanyaan terlebih dahulu sebelum Anda bergabung dengan program afiliasi. Lakukan sedikit riset tentang pilihan program yang ingin Anda ikuti. Dapatkan beberapa jawaban karena itu akan menjadi titik penentu apa yang akan Anda capai nanti.

Akankah Anda dikenakan biaya untuk bergabung? Sebagian besar program afiliasi yang ditawarkan hari ini benar-benar gratis. Jadi mengapa puas dengan mereka yang membebankan biaya beberapa dolar sebelum bergabung.

Kapan mereka mengeluarkan cek komisi? Setiap program berbeda. Beberapa mengeluarkan cek mereka sebelas sebulan, setiap kuartal, dll. Pilih yang sesuai dengan pilihan waktu pembayaran Anda. Banyak program afiliasi menetapkan jumlah komisi minimum yang diperoleh yang harus dipenuhi atau dilampaui oleh seorang afiliasi agar cek mereka dapat diterbitkan.

Berapa rasio hit per sale? Ini adalah jumlah rata-rata klik ke spanduk atau tautan teks ke sana. Faktor ini sangat penting karena ini akan memberi tahu Anda berapa banyak lalu lintas yang harus Anda hasilkan sebelum Anda dapat memperoleh komisi dari penjualan.

Bagaimana rujukan dari situs afiliasi dilacak dan berapa lama mereka tetap dalam sistem? Anda harus yakin pada program yang cukup untuk melacak orang-orang yang Anda referensikan dari situs Anda. Ini adalah satu-satunya cara Anda dapat memberikan kredit untuk penjualan. Periode waktu orang-orang itu tetap berada dalam sistem juga penting. Ini karena beberapa pengunjung pada awalnya tidak membeli tetapi mereka ingin kembali lagi nanti untuk melakukan pembelian. Ketahuilah jika Anda masih akan mendapatkan kredit untuk penjualan jika dilakukan beberapa bulan dari hari tertentu.

Apa sajakah jenis statistik afiliasi yang tersedia? Pilihan program afiliasi Anda harus mampu menawarkan statistik terperinci. Mereka harus tersedia online kapan saja Anda memutuskan untuk memeriksanya. Terus-menerus memeriksa statistik pribadi Anda penting untuk mengetahui berapa banyak tayangan, klik, dan penjualan yang dihasilkan dari situs Anda. Tayangan adalah berapa kali banner atau tautan teks dilihat oleh pengunjung situs Anda. Hit adalah yang mengklik banner atau tautan teks.

Apakah program afiliasi juga membayar untuk hit dan impression selain komisi penjualan? Penting bahwa tayangan dan klik juga dibayar, karena ini akan menambah penghasilan yang Anda dapatkan dari komisi penjualan. Ini sangat penting jika program Anda menawarkan penjualan rendah untuk dapat mencapai rasio.

Siapa pengecer online? Cari tahu dengan siapa Anda melakukan bisnis untuk mengetahui apakah itu benar-benar perusahaan yang solid. Ketahui produk yang mereka jual dan jumlah rata-rata yang mereka capai. Semakin banyak Anda tahu tentang pengecer yang menawarkan program afiliasi kepada Anda, semakin mudah bagi Anda untuk mengetahui apakah program itu benar-benar untuk Anda dan situs Anda.

Apakah afiliasi program satu tingkat atau dua tingkat? Program tier tunggal membayar Anda hanya untuk bisnis yang telah Anda hasilkan sendiri. Program dua tingkat membayar Anda untuk bisnis, ditambah lagi juga membayar Anda untuk komisi atas penjualan yang dihasilkan oleh afiliasi yang Anda sponsori dalam program Anda. Beberapa program dua tingkat bahkan membayar sedikit biaya untuk setiap afiliasi baru yang Anda sponsori. Lebih seperti biaya rekrutmen.

Terakhir, berapa jumlah komisi yang dibayarkan? 5% - 20% adalah komisi yang dibayarkan oleh sebagian besar program. 0,01% - 0,05% adalah jumlah yang dibayarkan untuk setiap klik. Jika Anda menemukan program yang juga membayar untuk tayangan, jumlah yang dibayarkan tidak banyak sama sekali. Seperti yang dapat Anda lihat dari gambar, Anda akan mengerti mengapa jumlah penjualan rata-rata dan rasio penjualan terhadap hit adalah penting.

Ini hanya beberapa pertanyaan yang perlu dijawab terlebih dahulu sebelum Anda masuk ke dalam program afiliasi. Anda harus terbiasa dengan banyak aspek penting yang harus dimiliki oleh program yang Anda pilih sebelum memasukkannya ke dalam situs web Anda. Cobalah tanyakan program afiliasi Anda untuk pertanyaan-pertanyaan ini. Ini dapat membantu Anda memilih program yang tepat untuk situs Anda dari banyak yang tersedia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bisnis Pemasaran Afiliasi VS Kepemilikan Tunggal

Pemasaran Afiliasi: Apa Artinya?

Pemasaran Afiliasi dan Bayar Per Klik