Bisnis Pemasaran Afiliasi VS Kepemilikan Tunggal

Bisnis Pemasaran Afiliasi VS Kepemilikan Tunggal

Hari ini, banyak dari kita ingin kembali ke pekerjaan kita dan pergi bekerja untuk diri kita sendiri. Namun, perbedaan antara mereka yang menginginkannya dan mereka yang benar-benar melakukannya sungguh mengejutkan. Yang membuat upaya memiliki dua opsi terbuka untuk mereka. Buat kepemilikan perseorangan sendiri atau buat dan bisnis pemasaran afiliasi. Keduanya bisa sangat produktif jika mereka berhasil.

Bisnis membutuhkan banyak pekerjaan terlepas dari jalan yang Anda ambil. Semakin banyak Anda dimasukkan, semakin besar kemungkinan Anda akan kembali. Namun, kepemilikan perseorangan membutuhkan lebih banyak waktu dan komitmen dan tingkat risiko yang jauh lebih besar. Menciptakan bisnis Anda sendiri sangat sulit. Kecuali Anda memiliki ide unik yang dapat dipasarkan, Anda akan memiliki persaingan dengan bisnis lain. Anda harus membuat stragedies untuk menarik pelanggan dari bisnis yang sudah terkenal di daerah Anda dan ke Anda. Jika Anda berhasil, hadiahnya bisa sangat besar tetapi jika Anda gagal Anda bisa kehilangan segalanya.

Bisnis pemasaran afiliasi memberikan beberapa keuntungan di bidang ini. Pertama, Anda memasarkan produk yang sudah ada. Merek yang cukup dikenal tidak begitu sulit dijual terutama jika mereka memiliki reputasi yang baik. Produk yang baik dan tepercaya akan menarik pelanggan lebih cepat daripada sesuatu yang baru dan tidak dikenal. Afiliasi pemasaran mengurus semua ini untuk Anda.

Menjadi pemilik tunggal sangat berisiko. Jika bisnis Anda gagal seperti mayoritas besar sumber penghasilan Anda, Anda telah berakhir. Bergantung pada berapa banyak hutang bisnis Anda dan bagaimana Anda membiayai usaha itu, Anda bisa kehilangan lebih banyak daripada pendapatan.

Afiliasi pemasaran mengambil risiko. Anda membayar sesuai dengan kinerja Anda. Anda tidak perlu khawatir bagaimana kinerja bisnis secara keseluruhan. Anda mendapatkan komisi berdasarkan apa yang Anda jual. Bisnis pemasaran afiliasi biasanya sudah mapan sehingga Anda tidak perlu khawatir mereka melipat pada saat pemberitahuan.

Periklanan adalah bagian besar dari bisnis apa pun. Jika Anda seorang pemilik tunggal, itu tergantung pada Anda. Anda harus memiliki cukup dana dalam anggaran Anda untuk merekrut seseorang atau merencanakan kampanye sendiri. Yang pertama membutuhkan uang dan yang terakhir membutuhkan banyak waktu.

Dengan pemasaran afiliasi, iklan diurus untuk Anda. Anda biasanya diberikan semua yang Anda butuhkan dalam bentuk selebaran, katalog, dan informasi produk lainnya. Anda juga kemungkinan memberikan saran yang baik tentang cara terbaik untuk menjual produk. Program pemasaran afiliasi harus berusaha membantu Anda sebanyak mungkin. Mereka lebih baik Anda lakukan lebih baik.

Akhirnya, sering kali Anda membutuhkan dukungan dan saran ketika Anda menjalankan bisnis. Jika Anda seorang pemilik tunggal, Anda harus mempekerjakan para profesional untuk hal ini. Ini menimbulkan biaya tambahan untuk bisnis Anda. Dengan pemasaran afiliasi, harus ada perwakilan yang dapat Anda hubungi untuk dukungan dan saran. Layanan ini biasanya gratis untuk semua anggota.

Bisnis itu sulit, tidak peduli bagaimana Anda mengirisnya. Apa pun rute yang Anda ambil akan membutuhkan kerja keras dan dedikasi. Namun, jika Anda ingin bekerja untuk diri sendiri, mengapa tidak bergabung dengan program di mana sebagian besar pekerjaan dilakukan untuk Anda. Dengan pemasaran afiliasi, risikonya diambil. Ini memungkinkan Anda untuk berkonsentrasi pada apa yang perlu dilakukan. Hasilkan untung dan menciptakan bisnis Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemasaran Afiliasi: Apa Artinya?

Pemasaran Afiliasi dan Bayar Per Klik