Cara Top Untuk Meningkatkan Komisi Afiliasi Anda

Cara Top Untuk Meningkatkan Komisi Afiliasi Anda 

Dunia pemasaran afiliasi yang ideal tidak mengharuskan Anda memiliki situs web yang dimenangkan, berurusan dengan pelanggan, pengembalian uang, pengembangan dan pemeliharaan produk. Ini adalah salah satu cara termudah untuk meluncurkan ke bisnis online dan menghasilkan lebih banyak keuntungan.

Dengan asumsi Anda sudah berada dalam program afiliasi, apa yang akan Anda lakukan selanjutnya? Gandakan, atau bahkan rangkap tiga, komisi Anda, bukan? Bagaimana Anda melakukannya?

Berikut adalah beberapa tips ampuh tentang cara meningkatkan komisi program afiliasi Anda dalam semalam.

1. Ketahui program dan produk terbaik untuk dipromosikan. Tentunya, Anda ingin mempromosikan ke program yang akan memungkinkan Anda untuk mencapai keuntungan terbesar dalam waktu sesingkat mungkin.

Ada beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan dalam memilih program semacam itu. Pilih yang memiliki struktur komisi yang murah hati. Memiliki produk yang sesuai dengan audiens target Anda. Dan itu memiliki rekam jejak yang kuat dalam membayar afiliasi mereka dengan mudah dan tepat waktu. Jika Anda tidak dapat meningkatkan investasi Anda, buang program itu dan terus cari yang lebih baik.

Ada ribuan program afiliasi online yang memberi Anda alasan untuk pilih-pilih. Anda mungkin ingin memilih yang terbaik untuk menghindari kehilangan uang iklan Anda.

Tulis laporan gratis atau ebook pendek untuk didistribusikan dari situs Anda. Ada kemungkinan besar bahwa Anda bersaing dengan afiliasi lain yang mempromosikan program yang sama. Jika Anda mulai menulis laporan singkat terkait dengan produk yang Anda promosikan, Anda akan dapat membedakan diri Anda dari afiliasi lainnya.

Dalam laporannya, berikan beberapa informasi berharga secara gratis. Jika memungkinkan, tambahkan beberapa rekomendasi tentang produk. Dengan ebooks, Anda mendapatkan kredibilitas. Pelanggan akan melihatnya dan mereka akan tertarik untuk mencoba apa yang Anda tawarkan.

2. Kumpulkan dan simpan alamat email orang-orang yang mengunduh ebook gratis Anda. Adalah fakta yang diketahui bahwa orang tidak melakukan pembelian berdasarkan permintaan pertama. Anda mungkin ingin mengirim pesan Anda lebih dari enam kali untuk melakukan penjualan.

Ini adalah alasan sederhana mengapa Anda harus mengumpulkan informasi kontak dari mereka yang mengunduh laporan dan ebook Anda. Anda dapat menindaklanjuti kontak ini untuk mengingatkan mereka agar melakukan pembelian dari Anda.

Dapatkan informasi kontak calon pelanggan sebelum mengirimnya ke situs web vendor. Ingatlah bahwa Anda menyediakan iklan gratis untuk pemilik produk. Anda dibayar hanya saat melakukan penjualan. Jika Anda mengirim prospek langsung ke vendor, kemungkinan mereka akan hilang untuk Anda selamanya.

Tetapi ketika Anda mendapatkan nama mereka, Anda selalu dapat mengirim pesan pemasaran lainnya kepada mereka untuk dapat memperoleh komisi yang sedang berlangsung alih-alih penjualan satu kali saja.

Publikasikan buletin online atau Ezine. Itu selalu yang terbaik untuk merekomendasikan produk kepada seseorang yang Anda kenal untuk dijual kepada orang asing. Ini adalah tujuan di balik penerbitan buletin Anda sendiri. Ini juga memungkinkan Anda untuk mengembangkan hubungan berdasarkan kepercayaan dengan pelanggan Anda.

Strategi ini adalah keseimbangan antara memberikan informasi yang berguna dengan promosi dagang. Jika Anda terus menulis editorial informatif Anda akan dapat membangun rasa timbal balik di pembaca Anda yang dapat mengarahkan Anda untuk mendukung Anda dengan membeli produk Anda.

3. Mintalah komisi yang lebih tinggi dari biasanya dari pedagang. Jika Anda sudah berhasil dengan promosi tertentu, Anda harus mencoba dan mendekati pedagang dan menegosiasikan komisi persentase untuk penjualan Anda.

Jika pedagang cerdas, dia kemungkinan akan mengabulkan permintaan Anda daripada kehilangan aset berharga di dalam Anda. Ingatlah bahwa Anda adalah investasi tanpa risiko bagi pedagang Anda; jadi jangan malu meminta tambahan komisi Anda. Cobalah bersikap masuk akal tentang hal itu.

Tulis iklan bayar per klik yang kuat. Mesin pencari PPC adalah cara paling efektif untuk iklan online. Sebagai afiliasi, Anda dapat menghasilkan sedikit penghasilan hanya dengan mengelola kampanye PPC seperti Google AdWords dan Overture. Maka Anda harus mencoba dan memonitor mereka untuk melihat mana yang lebih efektif dan mana yang harus dibuang.

Cobalah strategi ini dan lihat perbedaan yang dapat terjadi pada komisi Anda dalam waktu sesingkat mungkin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bisnis Pemasaran Afiliasi VS Kepemilikan Tunggal

Pemasaran Afiliasi: Apa Artinya?

Pemasaran Afiliasi dan Bayar Per Klik